Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif


Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif

Demensia merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan penurunan fungsional yang seringkali disebabkan oleh kelainan yang terjadi pada otak. Demensia adalah penurunan fungsi kognitif yang mempengaruhi memori, berpikir, bahasa, penilaian, dan perilaku atau kumpulan penyakit dengan gejala-gejala yang mana mengakibatkan perubahan pada pasien dalam cara berpikir dan berinteraksi dengan orang lain.

Seseorang dikatakan demensia, apabila mengalami gangguan mental setidaknya terhadap dua fungsi otak. Penyakit demensia atau Pikun ini juga dapat menyebabkan perubahan kepribadian seseorang. Seringkali, memori jangka pendek, pikiran, kemampuan berbicara dan kemampuan motorik terpengaruh. Beberapa bentuk demensia mengubah kepribadian pasien. Penderita demensia akan kehilangan kemampuan tertentu dan pengetahuannya yang telah didapatkan sebelumnya.

Penyebab Demensia

Demensia pada umumnya lebih sering terjadi karena disebabkan oleh beberapa penyakit seperti alzheimer dan parkinson. Berikut ini merupakan beberapa penyakit penyebab demensia antara lain :
  • Penyakit Alzheimer
  • Demensia vaskular
  • Penyakit Parkinson dengan demensia
  • Tumor atau infeksi otak tertentu
Selain penyakit-penyakit di atas, demensia juga dapat disebabkan oleh :
  • Efek samping obat
  • Sering Mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Gangguan struktur otak, seperti hidrosefalus (peningkatan tekanan pada otak akibat penumpukan cairan serebrospinal), dan hematoma subdural (darah yang menumpuk di permukaan otak)
  • Gangguan metabolisme tubuh, seperti: hipotiroidisme, kekurangan vitamin B-12, gangguan ginjal dan hati
  • Racun, seperti timah
Jika melihat beberapa faktor penyebab diatas, ternyata demensia dapat menyerang siapa saja mulai dari mereka yang berusia di bawah 65 tahun (demensia senilis) atau yang berusia 65 tahun ke atas (demensia prasenilis). Untuk menghindarkan suatu keadaan yang lebih parah terjadi, ada baiknya untuk segera melakukan penanganan dan pengobatan terhadap demensia.

Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif yang kami rekomendasikan adalah dengan mengkonsumsi Brain Nutrition secara rutin dan teratur, maka demensia yang anda derita akan berangsur membaik secara alami tanpa ada efek samping.

Brain Nutrition : Nutrisi Kesehatan Otak Yang dapat Digunakan Sebagai Obat Demensia Dan Penyakit / Gangguan Pada Fungsi Otak Lainnya

Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif
Brain Nutrition merupakan produk asli Indonesia ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM RI TR 163392961 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.

Brain Nutrition Obat Demensia Alami merupakan Produk Herbal Unggulan Asli Indonesia pertama yang terbuat dari 100% Ekstrak Pegagan Asli yang diolah dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY pertama dan satu-satunya di Indonesia yang lebih baik dari produk lainnya yang sudah tercampur dengan bahan-bahan yang sangat berbahaya bagi tubuh sehingga tidak layak untuk dikonsumsi.
“TEKNOLOGI NANO atau nano teknologi adalah suatu adalah teknologi moderen yang mampu mengoptimalkan kandungan nutrisi yang terdapat dalam satu bahan alami lebih optimal. Lantaran teknologi ini mampu mengontrol dan memecah suatau zat menjadi partikel-partikel terkecil dalam skala nano meter.”

“Adapun ukuran 1 nanometer sendiri adalah 1 per satu miliar meter atau setara dengan dengan 50.000 kali lebih kecil ukuran rambut manusia. Nah, dari situlah tercipta suatu fungsi baru yang luar biasa, sehingga menghasilkan reaksi penyembuhan yang lebih cepat lantaran partikel zat hasil dari nano tecnology sendiri sangatlah kecil, sehingga lebih mudah larut dan di serap oleh tubuh.”
Khasiat Pegagan Yang Menjadi Bahan Utama Brain Nutrition Nutrisi Kesehatan Otak

Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif

Pegagan atau yang sering di sebut antanan adalah tanaman yang di sebut-sebut memiliki khasiat luar biasa bagi otak. Daun ini diperkirakan berasal dari wilayah Asia sekitar daerah tropis. Dan siapa sangka, tanaman liar yang umumnya tumbuh di kebun, ladang dan pematang sawah ini mengandung berbagai senyawa dan nutrisi lengkap yang baik untuk mendukung kesehatan dan pengobatan.

Menurut hasil dari penelitian, pegagan yang memiliki nama latin Centella Asiatica ini memiliki kandungan berupa asiaticoside, thankuniside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acis, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, tanin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium antioksidan dan besi.

Berbagai kandungan nutrisi yang terdapat pada pegagan tersebutlah yang menjadi kunci utama banyaknya para ahli yang berpendapat bahwa herbal yang satu ini bisa membantu penyembuhan segala jenis masalah pada otak dan membantu menjaga kesehatan tubuh anda secara menyeluruh tentunya.
Kandungan antidepresan yang dipercaya memiliki manfaat untuk kesehatan otak dan memperkuat daya ingat juga sangat berpengaruh besar dalam penyembuhan depresi. Jadi, selain mampu mengatasi demensia, brain nutrition juga mampu mengatasi dan mencegah depresi.

Sementara itu senyawa antioksidan juga memiliki manfaat lain yang sangat penting bagi penderita demensia karena mampu membantu melancarkan saliran darah, oksigen dan nutrisi ke organ otak serta mampu mencegah terjadinya kerusakan pada sel-sel otak.

Kandungan Ekstrak Pegagan Asli yang menjadi bahan utama dari Brain Nutrition ini mampu Mengobati Demensia, Depresi, Alzheimer, Cedera Kepala, Pembengkakan Otak Dan Penyakit / Gangguan Pada Otak Lainnya, Menjaga Kesehatan Otak, Menambah Kecerdasan, Memenuhi Nutrisi Otak. Dengan mengkonsumsi Brain Kapsul secara rutin dan teratur, maka penyakit depresi yang anda derita akan dapat disembuhkan secara alami.

Manfaat Lain Mengkonsumsi Brain Nutrition :
  • Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat, menunda proses penuaan, mencegah dan mengobati depresi, demensia dan alzheimer.
  • Meningkatkan aktivitas suatu zat di dalam otak.
  • Mengurangi lemak darah, membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak.
  • Memperbaiki fungsi otak akibat pembengkakan otak.
  • Mencegah pembekuan darah di jantung.
  • Membantu mengobati penyakit jantung koroner, angina dan stroke (penyebab pembengkakan otak).
  • Mengencerkan darah kental.
  • Menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis.
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular.
  • Meningkatkan fungsi otak.
  • Melancarkan aliran darah dari jantung ke otak.
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
  • Menormalkan Viskositas / Kekentalan darah.
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Mengatasi sakit kepala
  • Menstimulasi sirkulasi darah dan metabolisme dalam tubuh agar tubuh dapat tetap bertenaga
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
Kelompok Pemakai :
  • Penderita depresi,  cedera kepala, demensia, alzheimer dan gangguan fungsi otak lainnya.
  • Penderita stroke, diabetes, hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental.
  • Yang daya ingatnya menurun.
  • Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
  • Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.
Itulah khasiat Brain Nutrition sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif. Selain itu obat herbal Brain Nutrition juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.

Informasi Lengkap Brain Nutrition

Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif
Nama Produk Brain Nutrition
Isi 60 Kapsul
Harga Rp.175.000,-
Komposisi 100% Ekstrak Pegagan Asli
Legalitas
BPOM RI TR 163392961
Bentuk
Kapsul
Khasiat
Mengobati Demensia, Alzheimer, Depresi, Mengobati Berbagai Penyakit / Gangguan Pada Fungsi Otak, Menjaga Kesehatan Otak, Menambah Kecerdasan, Memenuhi Nutrisi Otak, Dll.
Kode Produk WBN-DS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat ??

Untuk mendapatkan Brain Nutrition yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif, anda dapat langsung memesannya kepada kami selaku distributor resmi Brain Nutrition.
"Dalam bertransaksi secara online / memesan secara online kami menyediakan sistem belanja online / sistem jual beli online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan transfer pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman. .. !!"
Jika berminat dan ingin memesannya, anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hanyaa cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE WBN-DS dalam setiap pemesanan.

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK ” WBN-DS ” .. !!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

KETIK : WBN-DS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

WBN-DS : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx

Untuk anda pengguna android, anda juga dapat melakukan pemesanan secara otomatis. Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat, Silahkan KLIK gambar di bawah ini :

whatsapp://send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20%3A%20WBN-DS%20%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%20%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%20%0ANo.Telp%2FHp%20Anda%20%3A%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )


Setelah Anda mengirim format pesanan seperti di atas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalasnya untuk menginformasikan rincian Total Pembayaran ( Total Pembayaran = jumlah botol yg di beli + ongkir ), jika Anda sepakat / deal maka pesanan akan langsung kami proses.

Ketentuan :
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku jika Anda memesan 1-2 botol saja.
  • Jika anda memesan mulai dari 3 botol keatas HARUS MENTRANSFER PEMBAYARAN DULU, MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) DARI Total Pembayaran ( sebagai DP / Jaminan ), setelah barang sampai baru melunasi sisa pembayarannya.
  • KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN 100 % .. !!

Untuk mengingatkan kembali :

Jika berminat ingin memesan JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE " WBN-DS " pada format pesanan, jika tidak pesanan tidak akan di proses.
“Brain Nutrition ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Brain Nutrition Asli hanya di Toko Kami selaku DISTRIBUTOR RESMI BRAIN NUTRITION.”
Itulah informasi tentang Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda dalam menemukan solusi tepat untuk menyembuhkan demensia yang anda derita.

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR

(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Demensia Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif"

Posting Komentar