Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif

Step adalah istilah umum pada masyarakat yang arti sebenarnya adalah kejang atau dalam bahasa medis sering disebut epilepsi (ayan), yakni seseorang atau anak mengalami kejang-kejang yang disertai dengan gejala demam panas tinggi lebih dari 38’C.

Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif
Data yang menunjukan step termasuk jenis penyakit yang paling sering menyerang anak. Menurut data Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia pada tahun 2012, dari 1,8 juta penderita epilepsi aktif di Indonesia, hampir 100 ribunya adalah anak-anak, akan tetapi orang dewasa pun tidak ayal terkena penyakit yang berhubungan dengan syaraf ini.

Epilepsi berarti kecenderungan mengalami serangan kejang/bangkitan berulang. Meski kejang demam jarang menyebabkan kematian atau gejala sisa, namun kejang pada anak perlu diwaspadai karena kejang lama (lebih dari 15 menit) dapat menyebabkan kerusakan syaraf otak sehingga dapat mengakibatkan kelumpuhan bahkan retardasi mental.

Penyebab Terjadinya Step

Tiap penyakit yang mengganggu fungsi otak dapat menyebabkan terjadinya kejang, sebagai contohnya seperti :
  • Trauma lahir – Anak-anak yangmemiliki kondisi khusus pada saat lahir seperti orang dengan sindrom down dan neurofibromatosis ADHD pada anak-anak.
  • Trauma kepala – Anak-anak yang pernah mengalami kecelakaan dan menyebabkan trauma pada kepala.
  • Riwayat Keluarga – Anak-anak yang lahir dari orang tua mereka yang dalam keluuarganya terdapat riwayat epilepsi/step.
  • Radang otak, tumor otak, perdarahan otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), gangguan peredaran darah, gangguan metabolisme, gangguan elektrolit, alergi, keracunan obat/zat kimia, faktor keturunan, serta cacat bawaan.
Beberapa Jenis Epilepsi atau step yang biasanya terjadi :
  1. Epilepsi kejang parsial : Gejala, anak melamun, tapi masih sadar lingkungan
  2. Epilepsi Generalized Kejang : Gejala, yang terus menjadi sadar melamun ditambah tubuh yang lemah untuk beberapa waktu, dan itu biasanya terjadi ketika seorang anak mengalami kelelahan atau peningkatan aktivitas jantung.
  3. Epilepsi General Tonic Klonik : Hal ini terjadi, ketika kondisi gangguan organik di otak sudah banyak. Biasanya pasien tidak sadarkan diri ia didampingi oleh hentakan seluruh tubuh atau kejang selama satu sampai menit tuga.
  4. Unclassified epilepsi : Gejala biasanya epilepsi akan membuat seseorang langsung tak sadarkan diri disertai dengan kejang-kejang dan penyebab epilepsi yang tidak bisa lagi dideteksi.
Gejala Step

Anda harus tahu bagaimana tanda dan gejala dari penyakit step ini agar dapat mengantisipasi jika penyakit step ini tiba-tiba saja terjadi pada anak maupun anggota keluarga anda yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri atau gejala penyakit step, antara lain:
  • Bola mata melihat ke atas kening – Tatapan anak biasanya kosong seperti melamun, karena bila tatapan kosong biasanya lengan atau kepala anak akan terlihat lemas dan lunglai, lalu menimbulkan kejang sekitar 30 detik – 1 menit akan berakhir, setelah itu biasanya anak tidak menyadari apa yang telah terjadi.
  • Kedua tangan dan kaki menjadi kaku dan disertai gerakan kejut –  Kedutan ini mula-mula dari satu jari lalu menyebar ke telapak tangan lalu hampir ke seluruh tubuh. Anak yang mengalami kedutan ini biasa nya mengalami kesadaran tapi ada juga yang tidak.
  • Gigi antara rahang bawah dan atas terkatup
  • Kadang-kadang disertai dengan muntah dan napas terhenti sejenak
  • Apabila sudah parah biasanya disertai dengan tidak sadarkan diri
  • Kejang yang terjadi biasanya hanya selama 5 menit, namun jika terjadi lebih lama dari 15 menit maka sudah termasuk membahayakan sebab dapat menyebabkan kerusakan pada otak
Penderita step harus ditangani dengan cepat dan tepat, karena jika tidak secepatnya ditangani akan berdampak buruk pada anak seperti akan mengalami kerusakan otak dan yang pasti akan akan membuat penderita merasa tidak percaya diri untuk bersosialisasi. Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif.

Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif

Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif
QNC Jelly Gamat Obat Step Paling Ampuh Bagi Bayi Dan Anak-Anak adalah obat herbal alami multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit secara efektif dan aman dikonsumsi. Terdaftar DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

QNC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis.

Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainnya.

Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif
Teripang emas terpilih karena keunggulan yang dimilikinya, beberapa diantaranya adalah kandungan senyawa asam lemak esensial dibantu dengan kandungan protein pada teripang emas yang mencapai 82% berperan dalam memperkuat sel hati dan mengeluarkan antibiotik.

Tidak hanya itu, teripang emas juga kaya akan kandungan kolagen, serta memiliki kemampuan dalam meregenerasi sel yang singkat. Beberapa penyakit degeneratif yang ditandai dengan menurunnya fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan jaringan dan sel-sel yang meluas serta dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Seperti sudah di jelaskan menurut penelitian tadi bahwa teripang ini sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita step sehingga sangat cocok sekali untuk penderita penyakit tersebut.

Selain itu, terdapat juga senyawa Gamapeptide yang memiliki khasiat antara lain :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bawah Teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.

Manfaat lain jika konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin :
  • Mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang.
  • Meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak.
  • Mengatasi penyakit demensia, alzheimer, depresi dan gangguan penyakit dan gangguan pada fungsi otak lainnya.
  • Memperbaiki sendi yang rusak.
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya.
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Menstabilkan emosi.
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh.
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.
  • Meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit.
  • Mencegah, Mengatasi Dan Menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Cukup mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur (Dewasa : 2 sendok makan pagi dan sore, Anak : 1-2 sendok teh pagi dan sore) maka penyakit step yang derita akan dapat disembuhkan secara alami dan tentunya tanpa efek samping.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20:%20DSQ%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengatasi, Mengobata Dan Menyembuhkan Step, Epilepsi, Demam Tinggi, Mengatasi, Mengobatai Dan Menyembuhkan Berbagai Penyakit, Memelihara Kesehatan Tubuh Secara Menyeluruh, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk QMP (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat ??

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Mengatasi Step Pada Anak dan Dewasa Paling Ampuh dan Efektif, anda dapat langsung memesannya kepada kami selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat.
"Dalam bertransaksi secara online / memesan secara online kami menyediakan sistem belanja online / sistem jual beli online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan transfer pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman. .. !!"
Jika berminat dan ingin memesannya, anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Hanyaa cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE QMP dalam setiap pemesanan.

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK ” QMP ” .. !!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

KETIK : QMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

QMP : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx

Untuk anda pengguna android, anda juga dapat melakukan pemesanan secara otomatis. Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat, Silahkan KLIK gambar di bawah ini :

https://docs.google.com/forms/d/1nVyHAvHrWZ_DqWaEt9aRoxqzS7zRCizSs1FbPePXjKc/viewform?edit_requested=true 
whatsapp://send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20%3A%20QMP%20%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%20%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%20%0ANo.Telp%2FHp%20Anda%20%3A%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)
sms:082320114649?body=KODE PRODUK : QMP %0AJumlah Pemesanan : %0ANama : %0AAlamat Lengkap : %0ANo.Telp/Hp Anda : %0A(PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN)

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format QMP
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Ketentuan : 
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku jika Anda memesan 1-2 botol saja.
  • Jika anda memesan mulai dari 3 botol keatas HARUS MENTRANSFER PEMBAYARAN DULU, MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) DARI Total Pembayaran ( sebagai DP / Jaminan ), setelah barang sampai baru melunasi sisa pembayarannya.
  • KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN 100 % .. !!

Untuk mengingatkan kembali :

Jika berminat ingin memesan JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE " QMP " pada format pesanan, jika tidak pesanan tidak akan di proses.
"QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan."

"QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat."
DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT
Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif


LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR

(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI, DAN SEMOGA INFORMASI TERSEBUT DAPAT MEMBANTU DAN BERMANFAAT

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif"

Posting Komentar