Obat Bruntusan Di Bibir Yang Alami Dan Terbukti Ampuh


Obat Bruntusan Di Bibir Yang Alami Dan Terbukti Ampuh

Penyebab Dan Gejala Bibir Bruntusan

Bruntus di bibir adalah suatu keadaan pada bibir yang merupakan sebuah gangguan yang dapat mengganggu kenyamanan penderitanya. Kebanyakan orang menganggap keadaan ini tidaklah berbahaya, namun keberadaannya jelas sekali sangat mengganggu. Perlu di ketahui jika keadaan ini terus berlanjut maka akan berpotensi menimbulkan keadaan yang lebih parah seperti kanker mulut.

Adapun penyebab bibir bruntusan antara lain adalah sebagai berikut :
  • Fordyce’s spot (bintik kelenjar minyak)
  • Dermatitis perioral (radang kulit di sekitar bibir)
  • Herpes labialis (infeksi virus Herpes simplex di bibir)
  • Alergi
  • Impetigo (infeksi bakteri di kulit)
Gejala awal infeksi HIV tidak spesifik. Namun umumnya mengalami gejala seperti flu setelah beberapa minggu terinfeksi. Jarum yang tidak steril dan terkontaminasi virus HIV dapat menjadi medium penularan HIV. Bila sebelumnya jarum tersebut digunakan pada penderita HIV maka penularan dapat terjadi. Bila Anda hendak mengetahui apakah terinfeksi HIV atau tidak, Anda dapat melakukan pemeriksaan antibodi terhadap HIV.

Pengobatan Bruntusan Di Bibir Paling Ampuh Dan Efektif

Jika saat ini anda menderita bibir bruntusan, ada baiknya untuk segera melakukan penanganan dan pengobatan yang tepat agar terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan. Pengobatan bibir bruntusan yang kami rekomendasikan yang telah terbukti ampuh dan efektif adalah dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat tradisional bruntusan di bibir.

QnC Jelly Gamat Obat Bruntusan Di Bibir Yang Alami Dan Terbukti Ampuh


Obat Bruntusan Di Bibir Yang Alami Dan Terbukti Ampuh

QnC Jelly Gamat Obat Bruntusan di Bibir merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas serta di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetrener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Berdasarkan survey dari konsumen yang telah konsumsi QnC Jelly Gamat , ternyata benar QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan bibir bruntus beserta penyebabnya. Bahkan QnC Jelly Gamat juga dapat mengobati berbagai macam penyakit sekalipun itu penyakit kronis .

Khasiat Luar Biasa Teripang emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Bruntusan Di Bibir Yang Alami Dan Terbukti Ampuh.

Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat merupakan salah satu hewan yang hidup di dasar laut. Teripang emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah teripang emas dijadikan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat karena dapat menyembuhkan penyakit bruntus di bibir secara alami.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit bruntus di bibir dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3, 6
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis kolesterol
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
KENAPA QNC JELLY GAMAT SANGAT EFEKTIF ATASI PENYAKIT BRUNTUSAN, BINTIK PUTIH DAN BERENGAN DI BIBIR ???

Bruntusan, Bintik Putih Dan Berengan di bibir terjadi karena adanya masalah iritasi kulit, infeksi, penyakit kulit dan peradangan serta karena jamur / virus yang datang maka dengan demikian untuk menghilangkan hal tsb kita harus mengatasi yang menjadi penyebab itu semua.

Inilah yang dilakukan oleh QnC Jelly Gamat Obat Bibir Bruntus Yang Alami dengan kandungan gamapeptide yg memiliki sifat antiradang / antiperadangan ( anti-inflamasi ), kandungan gamapatide ini akan meredakan peradangan akibat dari bruntus di bibir sampai peradangannya mereda dan juga dapat menghilangkan rasa sakit pada bibir akibat dari bruntusan. Ketika peradangan tsb mereda dan rasa sakit sudah hilang secara otomatis salah satu yang menyebabkan bruntusan di bibir akan hilang dan sembuh secara alami.

Selain itu Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Menghilangkan Bruntusan Di Bibir | Obat Bruntusan Di Bibir mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman seperti jamur / virus herpes simpleks dan virus HIV yang menjadi penyebab terserangnya bruntus di mulut. `Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penghilang Bruntus Di Bibir Yang Terbukti Ampuh akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi ke dalam tubuh penderita bruntus di bibir. Dengan mematikan bakteri dan virus herpes simpleks yang menjadi penyebabnya, maka penyakit bruntus di bibir dapat disembuhkan.

Tidak kalah penting dengan antiseptik dan gammapeptide, kandungan antimikroba dan anti bakteri dalam teripang juga ikut berperan karena dapat melawan infeksi dan virus / jamur yang masuk pada penderita bruntus di bibir.

Kandungan QnC Jelly Gamat Yang Mampu Mengatasi Penyakit Bruntus Putih Di Bibir  
  • Gamapeptide  – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan pada kulit akibat dari bruntus di bibir, menghilangkan rasa sakit dan rasa gatal dan juga memiliki kandungan Vitamin B.
  • Antiseptik Alamiah – Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mematikan berbagai bakteri, virus, jamur dan kuman. Artinya antiseptik alamiah akan membasmi dan membunuh infeksi jamur / virus herpes simpleks yang menjadi penyebab bruntus di bibir. 
  • Antimikroba dan Antibakteri – Sama halnya seperti antiseptik alamiah, antimikroba dan antibakteri juga mampu melawan infeksi dan virus / jamur yang masuk ke dalah tubuh penderita bruntus di bibir. 
  • Mukopolisakarida – Kandungan Mukopolisakarida dalam teripang juga ikut berperan karena memiliki zat yang efektif dalam menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah). Nah dengan adanya kandungan Mukopolisakarida ini, si penderita akan merasa nyaman karena rasa sakit tersebut dapat terobati dan tentunya berangsur membaik.  
  • Protein –  QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penghilang Bruntusan Di Bibir Yang Terbukti Ampuh juga memiliki kandungan protein tinggi sekitar 86,8 % yg berkhasiat mampu meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita bruntus di bibir.
Legalitas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Bibir Bruntus ini tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lain karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. Qnc Jelly Gamat sangat efektif mengatasi dan mengobati bruntusan di bibir serta HALAL dan AMAN di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT NO109321601291–1229.
QnC Jelly Gamat Obat Herbal Multi-Fungsi

QnC Jelly Gamat yang berbentuk cairan jelly merupakan satu-satunya obat herbal alami yang dapat digunakan dengan 2 (dua) cara yaitu dapat di konsumsi dan di oles.
  1. Dengan cara di konsumsi akan dapat mengatasi dan menyembuhkan bererbagai penyakit dengan mengatasinya dari dalam seperti mencegah dan mengobati peradangan / inflamasi, membuang racun dalam tubuh, mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel, memelihara sirkulasi darah dan yang lainnya.
  2. Sementara untuk pengguanaan dengan cara di oles dapat mengatasi dan mempercepat penyembuhan dari luar seperti mengatasi penyakit dermatitis, kulit kemerahan, gatal, lecet, dan bentol, memelihara kesehatan kulit, mengatasi berbagai macam penyakit / gangguan pada kulit seperti : tinea capitis, luka, panu, babak, gatal, iritasi dan penyakit kulit lainnya.
Berikut ini merupakan testimoni yang pernah merasakan khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Bruntusan, Gatal dan Alergi di Bibir … !!!







Itulah alasan kenapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Cara Cepat Mengatasi Dan Menyembuhkan Bruntusan Di Bibir Paling Ampuh. Karena, selain mampu mengatasi bruntusan di bibir, juga mampu mengatasi berbagai penyakit yang menjadi penyebabnya.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati, Mengatasi dan Menyembuhkan Bruntusan Di Bibir, Mengobati dan Menyembuhkan Berbagai macam Penyakit Kulit, Menambah Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk QMP (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Cara pemakaian dapat di minum juga di oles :

Untuk Dewasa 
  • Diminum – Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan)
  • Di Oles –  Dapat langsung di oles ke bagian bruntus di bibir.
Untuk Anak-Anak 
  • Diminum –  Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan )
  • Di Oles – Dapat langsung di oles ke bagian tubuh yang terkena bruntus di bibir.
Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat ??

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Obat Bruntusan Di Bibir Yang Alami Dan Terbukti Ampuh dan Efektif, anda dapat langsung memesannya kepada kami selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat.
"Dalam bertransaksi secara online / memesan secara online kami menyediakan sistem belanja online / sistem jual beli online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan transfer pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman. .. !!"
Jika berminat dan ingin memesannya, anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE QMP dalam setiap pemesanan.

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK ” QMP ” .. !!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

KETIK : QMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

QMP : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx

Untuk anda pengguna android, anda juga dapat melakukan pemesanan secara otomatis. Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat, Silahkan KLIK gambar di bawah ini :

https://docs.google.com/forms/d/1nVyHAvHrWZ_DqWaEt9aRoxqzS7zRCizSs1FbPePXjKc/viewform?edit_requested=true 
whatsapp://send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20%3A%20QMP%20%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%20%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%20%0ANo.Telp%2FHp%20Anda%20%3A%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)
sms:082320114649?body=KODE PRODUK : QMP %0AJumlah Pemesanan : %0ANama : %0AAlamat Lengkap : %0ANo.Telp/Hp Anda : %0A(PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN)

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format QMP
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Ketentuan : 
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku jika Anda memesan 1-2 botol saja.
  • Jika anda memesan mulai dari 3 botol keatas HARUS MENTRANSFER PEMBAYARAN DULU, MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) DARI Total Pembayaran ( sebagai DP / Jaminan ), setelah barang sampai baru melunasi sisa pembayarannya.
  • KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN 100 % .. !!
Untuk mengingatkan kembali :
Jika berminat ingin memesan JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE " QMP " pada format pesanan, jika tidak pesanan tidak akan di proses.
"QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan."

"QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat."
DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT
Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
Anak Sering Step, Inilah Cara Mengatasi Step Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif


LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR

(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI, DAN SEMOGA INFORMASI TERSEBUT DAPAT MEMBANTU DAN BERMANFAAT

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Bruntusan Di Bibir Yang Alami Dan Terbukti Ampuh"

Posting Komentar